Hamdani



Aku senang.. aku insyaALLAH mau punya adik !


E-mail this post



Dicantumkan (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Alhamdulillah... sekian lama akhirnya ALLAH memberikan aku adik. Kira" klo diitung nunggunya dah mau 7 tahun loh.... Akhirnya papa-mama memutuskan untuk memberikan aku adik, karena klo dilihat lama" aku butuh teman yang nanti bisa menemaniku bermain dan belajar.
Kasihan deh kemarin mama oek"nya mpe berat badan turun drastis, trus dirawat lagi dirumah sakit karena saking lemesnya mamaku. Alhamdulillah karena ada nenekku yg superwomen banget deh selalu memberikan spirit ke mama.

Dulu waktu mama hamil aku, jarak jauh.. mama di Jerman..nenek di Jakarta, kata mama sedih apa" smua sendiri..tapi jadi nya mamaku mandiri. Semua tugas dikerjakan bersama mama-papa berdua aja, dari ngasih makan, mengasuh... banyak lagi deh. Apalagi papa, pas aku baru aja nongol... orang pertama yg sangat semangat belajar mandiin bayi adalah papa, belajar gantiin pempers papa loh... yg lucunya pas pertama kali papa buka pempersku hihihi.... air mancurrrrrr... pipisku keluar mau kasih surprise buat si Super Dad, kata papa " Ini bener" anak cowok aku nih !" Braaavvoooooo.... papa hueeebatttt !!!

Tapi sayangnya saat ini aku masih belum tau adik cewek ato cowok nih... Klo nenek pingin bgt punya cucu cewek biar bisa didandani lucu"..hihihihi nenekku bisa aja deh... Mama juga begitu. Aku apalagi nih... ngga tau aku orang selalu malu"an klo ada cewek, aku punya sepupu namanya Najela anaknya lucu suka goda"in.. tp aku selalu pingin bermain dengan adek perempuan atau kakak perempuan.

Aku selalu diajarin nenek berdoa, "Ya ALLAH berikanlah Faiz adik yg cantik dan sholeh, cantik lahir bathin, AMIIIINNNN! " Begitu doaku dan nenek untun calon adikku ini. InsyaALLAH yaa... Mohon doanya agar mama dilindungi, disehatkan selalu dan dimudahkan ketika melahirkan nanti, Aminnnnnn.



Pregnancy-DueDate.com - DueDate Calculators & Tickers


0 Responses to “Aku senang.. aku insyaALLAH mau punya adik !”

Comment nya, bitte.. !

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


Hobby KU..Teman !


AKUuuu...

Lilypie Kids birthday Ticker

Private

Previous posts

File Cerita KU...

Photo KU...

Tinggalin Pesennya duonk !...

Blog Lainnya...

Special Links KU !

Tamu KU..