Hamdani



Indah kebun KU... penuh dengan bunga.. hijau kebunku...


E-mail this post



Dicantumkan (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



"Faiz sini yuk... main kita ditaman ! Mau ?" ujar papa padaku. Spontan deh aku langsung menjawabnya, " Mau, papa!" Cepat-cepat aku cari sendal.. Tiba-tiba mama bilang, " Bentar dulu dong, Faiz. Pakai baju lengan panjang, celana panjang dan sepatu boot plastiknya ! Trus pakai Soffel yahh.. OK? " . "OK" begitu jawabku.
Saat ini papa suka hobby bertaman, taman depan rumah, papa lah yg mengaturnya. Dari hunting pupuk, tanaman-tanamannya... dan sampai menanamnya.
Pagi-pagi papa dah ditaman.. Jadi lah mama sebok gantiin bajuku dan memakaikan soffel obat nyamuk. Karna tuk nyamuk.. buannyaaakkkk kali, aku bisa bentol dimana-mana.
Papa gunting tanaman.. aku pun ingin mecoba memegang guntingnya.., sampai linggis pun ku ingin memegang, yg ada si mama teriak-teriak ketakutan, " faiz jangan nak... kena kaki nanti!"
Abisnya aku suka ngamuk dilarang ngga boleh ikut papa dikebun... Tapi klo udah aku puas pasti aku masuk lagi... hehehehe.
Mau lihat foto-foto yang lain ? Nih diaaaa.....


0 Responses to “Indah kebun KU... penuh dengan bunga.. hijau kebunku...”

Comment nya, bitte.. !

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


Hobby KU..Teman !


AKUuuu...

Lilypie Kids birthday Ticker

Private

Previous posts

File Cerita KU...

Photo KU...

Tinggalin Pesennya duonk !...

Blog Lainnya...

Special Links KU !

Tamu KU..