Hamdani



Tadi Pagi...


E-mail this post



Dicantumkan (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




Tadi pagi, aku kebetulan berangkat sekolah dan papa kekantor, keluar pintu bersamaan
Tadi pagi, ternyata masih gelappp...
Tadi pagi, aku kira..aku akan diantar sepeda dengan papa
Pagi-pagi, aku nangisss.. marah, ternyata papa ngga anter aku..
Tadi pagi, mama dilihatin hausmaster, karna aku marah berteriak sambil tangan mama aku gigit






Pagi-pagi, pipi ku dah dicubit keras sama mama, karena mama marah
Tadi pagi, tumbennya hausmaster menyapa mama "Morgen !
Tadi pagi, tangan mama kesakitan karna aku gigit, aku nangis kesedihan..karna liat mama marah hikhik
Tadi pagi, sepanjang jalan kesekolah, mama dah sayang-sayang aku lagi.. aku senang






Tadi pagi, mama bawa kamera..mama photo" sepanjang jalan
Pagi-pagi, aku dah sampai sekolah..
Tadi pagi, aku disambut Sabastian dkk.
Tadi pagi, Sabastian memfoto aku dan seorang teman..danke schon
Tadi pagi, akhirnya mama pamit sepertia biasa meninggalkanku..

Lalu mama cium pipiku, trus bilang "Tchusss, bis dannnnn, faiz!"
Lalu ku menjawab "Tchuss, bis dann, mama!"

















0 Responses to “Tadi Pagi...”

Comment nya, bitte.. !

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


Hobby KU..Teman !


AKUuuu...

Lilypie Kids birthday Ticker

Private

Previous posts

File Cerita KU...

Photo KU...

Tinggalin Pesennya duonk !...

Blog Lainnya...

Special Links KU !

Tamu KU..