Hamdani



Sekolah.. Sekolah !!! Table Tots (Tumble Tots)


E-mail this post



Dicantumkan (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...




Morning Antie (Auntie)... Begitu lah sapa ku ketika ku buka pintu tempat sekolahku. Sekolahku kecil.. karna itu hanya Kelas Kelompok Bermain, hanya seruangan aja, kelompok yg ku ikuti 3-4 thn, jumlah muridnya lumayan banyak mungkin ada hampir seratus... Gurunya ada 6-7 orang, bernyanyi-motorik-menggambar smuanya menggunakan bahasa Inggris-Indonesia.
Yah udahhh dehhh.. aku nambah binunnn, dah kemarin abis denger orang ngomong bahasa Jerman.. skarang bahasa Inggris.

By the way.. ternyata aku enjoy juga. Mungkin karna sebentar lagi aku dah mau masuk 4 thn, banyakkkk kepandaian aku..terutama urusan meniru. hehehe....
Cuman aku bersyukur sm ALLAH SWT... mama-papa ku selalu sabar menghadapi aku.. Karna aku dah nambah cerewet..wet wet, nanya ini itu... klo dah jalan sok penunjuk jalan..sana-sini.. kiri.. Papa sampe capek ngeladeninya... Nenek bilang "Beooo..." cowok kok cerewet kaya cewek... ! whehehe nenekku sayang itu....


Udah 2 mingguan aku dirumah tuk adaptasi hawa panas Indo ini, akhirnya mama mutusin tuk sekolahin aku, cari info sana-sini. Pertimbangan mama klo masuk playgroup ada yg bayar itungannya setahun, padahal aku baru masuk desember..jd itungannya aku hanya 6 bln.. jd sayang klo diitung setahun. Akhirnya mutusin di Tumble Tots karna bayarannya per bulan ajah, bermainnya hanya 1 jam saja, seminggu 3x.. Untungnya deket sekali dengan rumah.
Alhamdulillahh.. Aku sekarang dah bisa diajak komunikasi.. mau nya banyak, pertanyaanku kadang tak diduga.. tp yg kutanya benar, hehehe... Mama minta tolong ambil itu-ini.. Badanku dah nambah tinggi.. berat.. tetep masih berat klo digendong, dan nambah manjaaaaaaa banget...aku ngga bisa jauh dr mama.. bentar" mama...
Tapi aku pingin adekk... Klo ada foto adek ato yg nyatanya ada adek.. aku ciummm... Wahh berarti Faiz dah mau adik yahh... Sabar yah sayang... InsyaALLAH mama-papa kasih adik tahun ini ya.., aminnn.


1 Responses to “Sekolah.. Sekolah !!! Table Tots (Tumble Tots)”

  1. Anonymous Anonymous 

    faiz..

Comment nya, bitte.. !

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


Hobby KU..Teman !


AKUuuu...

Lilypie Kids birthday Ticker

Private

Previous posts

File Cerita KU...

Photo KU...

Tinggalin Pesennya duonk !...

Blog Lainnya...

Special Links KU !

Tamu KU..